Beasiswa DataPrint Sikat!

Semester ini tahun pertama saya berjuang di bangku kuliah. Banyak perlengkapan kuliah telah saya persiapkan dan telah habis terpakai termasuk tinta DataPrint. Tinta DataPrint adalah salah satu produk DataPrint yang banyak digunakan oleh pelajar/mahasiswa, teman-teman bisa membaca produk data print lainnya di (http://dataprint.co.id). Saya banyak menggunakan tinta DataPrint karena kakak saya punya print. Jadi saya bebas ngeprint apapun yang saya butuhkan.
Kami telah menggunakan tinta dataprint sejak kakak saya membeli print. Tinta DataPrint lumayan bersahabat dengan print kami. Jadi kami tidak pernah mengganti tinta yang lain selain tinta DataPrint. Dan teman – teman perlu tahu bahwa tinta DataPrint memberikan banyak keuntungan selain memberikan hasil print yang bagus tapi juga menyediakan berbagai hadiah bagi penggunannya termasuk memberikan beasiswa. Kegiatan DataPrint ini menurut saya sangat bagus karena selain memotivasi pelajar/mahasiswa untuk mendapatkan uang saku tambahan berupa beasiswa tetapi juga melatih pelajar/mahasiwa seluruh Indonesia untuk menulis dalam bentuk essay. Menurut saya ini merupakan langkah yang bagus dalam mencerdaskan bangsa ini. Karena secara tidak langsung DataPrint memberikan pelajaran bagi Pelajar/Mahasiswa untuk membuat essay yang baik dan benar. Nah teman – teman yang mau dapat beasiswa sekaligus belajar membuat essay sendiri. Teman-teman bisa membuat buka link ini (http://beasiswadataprint.com) untuk mengetahui bagaimana persyaratan yang diberikan DataPrint untuk mengikuti lomba essay ini.

Berikut jadwal pendaftaranya:
Pendaftaran periode 1 : 7 Februari – 30 Juni 2014
Pengumuman                : 10 Juli 2014
Pendaftaran periode 2   : 1 Juli – 31 Desember 2014
Pengumuman                : 12 Januari 2015
Buruan teman-teman daftarnya.... J masih ada waktu..

Semoga data print sukses selalu .. dan pemuda Indonesia semakin berprestasi Amiin..  
SHARE
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar